*Sirius*

Jumat, 24 Juli 2009

Jangan Hancurkan Rumahku

Seperti rumahmu...
Rumahku adalah surgaku
Layaknya kalian
Aku juga ingin menikmati keindahan

Kau boleh bunuh AKU
Kau boleh makan AKU
tapi jangan hancurkan rumahku
satu-satunya warisan untuk anak cucuku
ku mohon ...
selamatkan rumahku
bukan hanya untuk keluargaku, bukan untuk teman-temanku
tapi juga untukmu
bukankah Kau suka akan keindahan rumahku?

WAHAI MANUSIA SERAKAH !!!
Jangan kau hancurkan lautku
terumbu karangku
tempat tinggalku
rumahku...
demi masa depanku
dan demi masa depanmu


pesan dari para penghuni laut
untuk kita.

1 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

ayy ...
puisina keren ...
smangat yua !!!

18 Agustus 2009 pukul 08.49  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Foto Saya
Nama:
Lokasi: jaktim, dki, Indonesia
myspace layouts images

myspace layouts

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Buat Aku Tersenyum, Sheila On 7.mp3

get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net